--> Skip to main content

Download kisi-kisi Soal Pretest PPG Dalam Jabatan Mapel Umum Tahun 2022



Download kisi-kisi Soal Pretest PPG Dalam Jabatan Mapel Umum Tahun 2022 - Pelaksanaan seleksi akademik calon peserta PPG dalam jabatan tahun 2022 akan segara dilaksanakan, seleksi tersebut akan dilaksanakan melalui proses Ujian Pengetahuan (UP) yang disebut dengan istilah Pretest. Pretest PPG dalam jabatan tahun 2022 akan dilakukan dengan system Daring.

Para peserta tentunya harus mempersiapkan diri untuk mengikuti pretest tersebut agar mendaapatkan hasil yang memuaskan atau dalam artian lulus seleksi sehingga terpilih menjadi peserta untuk mengikuti program PPG selnjutnya.

DOWNLOAD PERANGKAT PEMBELAJARAN GRATIS DI SINI

Salah satu persiapan yang mungkin bisa dilakukan yaitu dengan cara mempelajari Kisi-kisi soal Pretest PPG yang akan dilaksanakan secara Daring, sehingga para peserta punya gambaran soal-soal yang mungkin akan keluar pada saat ujian Pretest.

Pada dasarnya Ada 4 (empat) kompetensi yang harus dikuasai guru yang dituangkan kedalam soal Uji Pengetahuan PPG, yaitu:

Kompetensi Kepribadian
Kompetensi Sosial 
Kompetensi Pedagogik 
Kompetensi Profesional

Keempat kompetensi tersebut harus sepenuhnya dikuasai agar bisa menjawab soal-soal yang akan keluar pada Pretest.

Pada postingan kali ini Admin akan berbagi Kisi-kisi soal Pretest PPG dalam jabatan Mata Pelajaran Umum tahun 2022, semuga akan sedikit membantu para peserta Pretest dalam mengerjakan Ujian Pengetahuan dan mendapatkan hasil yang diinginkan yaitu lulus seleksi.

Berikut ini merupakan Kisi-kisi Mapel Umum yang bisa bapak/Ibu download, kisi-kisi ini berupa file PDF dan bisa langsung dipelajari menggunakan HP. Silahkan download sesuai dengan Mapel yang Bapak/Ibu ampu pada satuan Pendidikan masing-masing :

Guru Kelas TK

Guru Kelas SD

Bahasa Indonesia

Bahasa Inggris

Matematika

Bimbingan dan Konseling (BK)

Kimia

Fisika

Biologi

Ekonomi

Geografi

Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)

Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)

Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PJOK)

Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn)

Sejarah Indonesia

Seni Budaya

Sosiologi

Teknik Komputer dan Informatika

UNTUK MAPEL AGAMA DOWNLOAD DI SINI

Semuga apa yang Admin bagikan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu Bapak/Ibu untuk mengerjakan soal ujian Pretest PPG Dalam Jabatan tahun 2022, dan semuga Bapak/Ibu bisa lulus seleksi dan menggikuti PPG berikutnya. Aamiin…

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar